Sabtu, 24 Mei 2014

Untuk Mantan

Wajah indah yang dulu hadir kini tak nampak lagi dalam kesedihan, senyum tawa yang dulu singgah kini tak lagi hadir untuk menghibur luka, kini ku hanya mampu terdiam dalam ruang sepi yang aku sendiri tak tau dimana aku berada.

Kini semua telah usai seluruh rangkai kisah cinta yang kita jalani berdua dan janji untuk selalu bersama hanyalah sampah yang tak ada pertanggung jawabannya, setelah kau pergi dengan cinta yang lain dan mematahkan sayap cinta ini hingga ku tak mampu terbang mencari cinta yang lain selain dirimu, karena aku yakin bahwa 'Cinta sejati adalah cinta yang tetap bertahan pada satu hati dan tidak pergi ke lain hati'.

Kini kisah yang kita lalui berdua hanyalah sebuah kenangan dan tinggal kenangan yang tak akan pernah bisa terulang. akan selalu ku ingat kisah kita dulu dalam fikiranku sampai aku tak dapat berfikir lagi, karena keindahan yang sudah nyata kini telah sirna bagai matahari menenggelamkan sinarnya.

kini aku terdiam, aku tersayat dan aku menghilang.

Aku selalu berdoa kepada Tuhan semoga kau bahagia dengan jalan yang telah kau tempuh, karena kebahagiaanku bukanlah saat aku memilikimu tapi kebahagiaanku adalah ketika aku dapat melihatmu tersenyum bahagia, selamanya.

~ruddierawk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar