Selasa, 19 Juni 2012

6 December 1992


Bismillah,

alkisah, dizaman dahulu yang sulit akan penerangan dari sumber listrik karena keterbatasan sumber daya manusia untuk memahami kemajuan zamannya maka setiap malam ketika matahari terbenam menggantinya dengan gelap malam maka manusia pun hanya mampu beraktivitas didalam rumah dengan penerangan ala kadarnya menggunakan obor.
Atas keisengan kedua orang tua di malam hari akhir nya tepat pada tanggal enam desember seribu sembilan ratus sembilan puluh dua lahirlah seorang anak cucu adam dan hawa yang di izinkan oleh Tuhan untuk menghirup udara segar dan melihat indahnya dunia setelah sembilan bulan mengendap dalam perut sang ibu dan usaha yang gigih dengan mempertaruhkan nyawa sang ibu.
seiring waktu berjalan kini ia mulai tumbuh dan berkembang menjadi seorang anak yang mampu mengenal dunia sekitar yang sudah mulai tua dengan segala misterinya.



dengan motto hidup "aku butuh kebebasan tapi butuh perhatian" dan "ku raih ingin ku tanpa di ganggu" kini kehidupannya mulai terjalani dengan ruang lingkup hitam dan putih yang telah menjerumuskan nya ,
canda tawa dan tangis luka kerap datang dan menghampiri dalam kehidupan fatamorgana yang tak tau kemana tujuan hidup akan di bawanya sehingga dalam keheningan selalu berharap di beri jalan yang terang atas segala harapan yang di inginkan.


terima kasih untuk umi dan abi yang telah merawat dan membesarkan anakmu ini sehingga menjadi anak yang berguna bagi masyarakat sekitar dan jasa jasamu akan selalu ku kenang sampai akhir hayat ku nanti.




 ruddierawk - eRKa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar