Selasa, 05 November 2013

Kisah Kasih Kisruh

Entah dari mana kisah ini akan ku mulai, dengan sebuah tragedy yang melewati hari demi hari, bahkan putaran jam yang selalu melaju dengan pasti.
Sebuah nama yang tak henti terus mendobrak setiap abjad untuk terus menemui setiap hurufnya, membuka akasara dari setiap sudut pandang jiwa yang terus ada dalam setiap hari kelamnya.
Paras indah yang selalu melaju setiap waktu membuat jiwa ini tak menentu bagaikan diburu sang waktu yang terus mengganggu .

Ingatkah engkau saat kita berdua bersama merenda kisah, semua bahagia, semua tertawa, tak ada satupun terselip luka dalam cerita yang kita jalani berdua.
Kesunyian jiwa seakan sirna oleh hadirmu yang merubah semua, entah bagaimana caranya untuk kembali tertawa mengisi beranda hati yang telah terluka.

Di malam itu kita bertemu, dua hati yang berbeda menjadi satu, melepas hingar bingar bagaikan cahaya yang memancar. Tapi kenapa kau pergi tinggalkan perih dihati, membuat isak tangis setelah kau berikan tawa, yang ku tak percaya semua itu akan terjadi.
berikrar bahwa kau selalu didalam dada, tak pedulikan meski cobaan datang menggoda, yakinlah aku akan terus menjaga rasa ini karena ku yakin atas semua yang kita jalani.

Terkadang logika memaksa ku untuk selalu melupakanmu tapi hati ini selalu berkata tidak bisa, walau ku tau hati dan logika adalah sumber cinta tapi ku tak ingin mengartikannya terpisah,
Dalam cinta tak selamanya bahagia, hal burukpun pasti pernah ada, karena cinta adalah lima huruf yang jadi problema manusia, jadi pandanglah cinta dari sudut nurani saja.
terima kasih atas semua kebaikanmu, entah bagaimana caranya kubalas semua itu, percayalah selalu bahwa kau tak bisa terganti, kini dan nanti kau kan terus kujaga itu pasti..

RUDDIERAWK  - SHACKLEcloth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar