Minggu, 26 Mei 2013

ADA KUDA BESI NAIF DI CAKUNG

Tanggal 25 mei 2013 yang lalu giliran kawaNAIF daerah cakung yang ajojing bersama NAIF. Acara GG mild dengan tema break the limit berlangsung di lapangan PIK Cakung. Seperti biasa hujan deras dari sore, kebayang tanah lapangan yang becek penuh lumpur. Tapi demi NAIF, mari kita let's go. Setelah ditunggu lama, akhirnya abang - abang NAIF onstage pukul 22.45. Digebrak dengan lagu vespa, piknik 72 yang disambung dengan uang. 
Gak peduli lapangan becek, sepatu kotor, semua penonton ikut ajojing. Lanjut dengan kuda besi yang memanaskan suasana lapangan PIK malam ini. Sambung dengan dia adalah , lalu karena kamu cuma satu . 
Televisi , benci untuk mencinta dan posessif membuat koor penonton. Lumayan membuat galau hati yang merana ini. Gimana gak merana, malam minggu nonton NAIF sendirian kawan. Hehehe.  
Lanjut dengan towal towel dan curi - curi pandang yang membuat kita bergoyang. Disusul dengan air dan api plus aku rela dan tanpa disadari lagu terakhir mobil balap menjadi penutup malam kenangan di PIK . 
Terima kasih NAIF yang sudah memanaskan lapangan PIK Cakung malam minggu ini .
 
 
Sumber: www.naifband.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar